Rabu, 09 September 2009

Download aplikasi chating "Nimbuzz" versi terbaru

Bagi anda yang suka chating,nimbuzz adalah yang paling cocok untuk anda. Kenapa saya bilang yang paling cocok? Karna saya sudah membuktikannya sendiri,ini di karenakan lengkapnya fitur yang terdapat pada aplikasi nimbuzz.
Ditambah lagi,anda bisa online lewat chat provider anda,salah satunya adalah yahoo messenger anda bisa login Yahoo Messenger di nimbuzz tanpa harus membuka aplikasi YM! Keren kan?bukan hanya Yahoo Messenger,juga tersedia beberapa provider chating yang terdapat pada nimbuzz yaitu,Yahoo Messenger,Facebook,Gado-Gado,Google Talk,AIM,Windows live,My space,Skype,dan lain-lain.
Sekarang nimbuzz telah mengeluarkan versi terbarunya,tentunya dengan kelebihan daripada versi sebelumnya. Pada versi terdahulu, emoticon yang tersedia kurang lebih hanya 10 icon,nahh.. Pada versi terbaru ini nimbuzz menyediakan banyak emoticon unik & lucu yang bisa dipakai para penggunanya.
Belum punya aplikasi nimbuzz di handphone anda? Atau pengen mencoba versi terbarunya? Silahkan langsung mengunjungi website resminya nimbuzz, klik disini jika anda browsing dengan hp dan klik disini jika anda sedang browsing dengan pc.
Selamat ber chating Ria..


Related Posts by Categories



3 komentar:

opung chikal mengatakan...

luar biasa!!!

Iwan Ruswandi Pio Z 06 mengatakan...

kl cari history/pesan lama d ym d operamini gmn gan

Anonim mengatakan...

Bro,ada versi yg lbih bru lgi ngk? ?

Posting Komentar

Komen ya cuy..ntar pasti gue komen balik ke blog loe! Ok!