Kamis, 02 Juli 2009

Tips memberi komentar di blog Wordpress dg Hp

Hai sobat,sekarang aku bakalan kasih tips yang mungkin berguna buat blogger mobile ataupun mobile blogger yang sering blogwalking n nulis komentar di blog tersebut.
Biasanya saya kalo nulis komentar di Wordpress pake operamini mod pasti ga kesimpan,Solusinya adalah kalau mau nulis komentar di blog yang berplatform Wordpress pake aja Opera Mini 4.2,tapi kalo pake Opera Mini Mod buat nulis komen di blog wordpress biasanya selalu 404 not found..
Saya juga gak tau apa penyebabnya,tapi kalau tidak mau kena 404 not found saat memberi komentar di Wordpress,jangan klik read more (Baca selengkapnya), jumlah komentar yang berada di post-footer maupun yang di header,tapi klik aja judulnya...trus isi name,email,url situs,dan komentarmu klik submit!
Sekian dulu tips & trik ngeblog lewat hpnya,moga bisa membantu seluruh Blogger Mobile Indonesia..


Related Posts by Categories



8 komentar:

Admin mengatakan...

Wah berguna banget.. (testing komen euy) hehe...

Gretongerz mengatakan...

Mas tolong saya donk, akhir2 ini saya kok ga bisa2 komentar di wordpress pake opera mini 4. Biasanya keluar tulisan "discarded" atau komentarnya ga ada walaupun udah di submit. Tapi kalo di blogspot lancar2 aja seperti sekarang ini. Tolong diberi pencerahan n tipsnya

Vebriyan mengatakan...

he8x, ni yang sy cari, cz sy ngeblog pke hp jg, he8x,

Faisal Hilmi mengatakan...

Q juga dah download opera 4.2 teman, skrng ja q komment pake hp. Menurutku, lau komment di enaky pd blog blogger. Teman, ku minta tutor 3onk, bgmn caray comment byk blog lewat hp. Coz q puya blog 3. Saya tngguy..

alat fisioterapi dan sensori integrasi mengatakan...

tes tes bisa gak yaa? horeee aq jg bisa

contoh mengatakan...

aku ngetes neh

doelpasar.blogspot.com mengatakan...

ikutan testing testing jangan kates penting

Unknown mengatakan...

Lumayan buat nambah wawasan aja
Di tunggu kunbalnya
Http://comunaacy69.blogspot.com

Posting Komentar

Komen ya cuy..ntar pasti gue komen balik ke blog loe! Ok!